Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Menyambut HUT RI Ke 74, Warga Desa Baru Hiasi Tokonya

Page Visited: 65
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Apa yang dilakukan oleh Pardam, warga yang tingal di Rt 02 Desa Baru Kecamatan Air Hitam ini patut di acungi jempol pasalnya hal yang dilakukannya tergolong unik dan luar biasa.


Untuk dilingkungannya dalam menyambut HUT RI ke 74, tak tangung tangung, selain menghias pagar rumahnya dengan umbul umbul dan bendera, terlihat ada sesi yang menarik pasalnya ia juga menghiasi tokonya yang bernama toko Sumber Rezeki ini dengan berbagai atribut umbul umbul, bendera merah putih hingga balon dan logo HUT RI ke 74, hingga menjadi unik dan indah. Entah berapa uang yang di habiskan demi merias tokonya.

Pardam selaku pemilik toko saat di wawancarai, Senin 12 Agustus 2019, menuturkan “Sudah sepatutnya kita selaku warga negara Indonesia yang baik untuk ikut bersukur dan turut memeriakan HUT RI Ke 74 ini, diantaranya dengan memasang umbul umbul dan bendera, sebagai bukti cinta kita kepada tanah air”. Tuturnya

Lebih lanjut dikatakannya, “yang jelas saya merasa bersyukur bisa ikut memeriahkan 17 Agustus tahun ini, semoga Indonesia tetap jaya amin” tutupnya (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: