Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Empat Rumah Habis Dilalap Sijago Merah

Page Visited: 20
0 0
Read Time:59 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Sebanyak empat Rumah warga di Rt.6 Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan habis dilalap si jago merah Jumat (9/8/2019) pada pukul 20.00 wib.


Pantawan wartawan dilapangan sumber api belum bisa diketahui, rumah yang pertama kali terbakar adalah rumah milik Luk Stoni, kemudian api langsung mejalar kerumah belakangnya yang merupakan rumah stoni mertuanya.

Api tidak berhenti disitu sajah, akibat kuatnya hembusan angin sehinga rumah sebelahnya milik Wan Tolah, dan rumah Dom Masama juga habis terbakar dilalap si jago merah, bahkan tidak ada satu barangpun yang dapat di selamatkan.

Berselang setengah jam kemudian bantuan dua unit mobil tangki air milik perusahaan PT.Lonsum datang membantu menjinakkan api dan menyelamatkan rumah lainnya dengan melakukan penyiraman ke atap rumah As dan Rolis.

Setelah api sudah mulai redah dan kecil datang satu lagi bantuan mobil damkar dari PT.Seleraya Merangin Dua, dan api baru bisa dipadamkan hampir dua jam dari waktu kejadian, belum dapat di prediksi berapa ke rugian, ditaksirkan ratusan jutah rupiah.

Dilokasi kejadian hadir beberapa Anggota TNI dan Kepolisian, pemerintah Kecamatan Rawas Ilir, dan Pemerintah Kelurahan Desa bersama masyarakat berjibaku membantu melakukan menjinakan api. (Andry Taufiq)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: