Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Pedagang Eks Kebakaran, Penggusuran di Pasar Singkut Berharap di Prioritaskan

Page Visited: 45
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pembangunan pasar modern Kecamatan Singkut saat ini terlihat sudah siap pembangunannya oleh pihak pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Ketua Himpunan Pedagang Pasar Singkut (HIMPAS), Sumarno, dalam bincangnya bersama wartawan, Minggu (21/7/2019).

Sangat mengapresiasi pihak pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun yang telah membangun pasar kebanggaan masyarakat Kecamatan Singkut tersebut. “Ya, kita sangat senang dengan berdirinya pasar modern disini, jika sudah difungsikan tentu akan semakin ramai orang yang datang kemari” terangnya

Akan tetapi lanjutnya kembali, pihaknya sangat berharap sekali pada pihak Pemkab Sarolangun, agar mengakomodir para pedagang korban kebakaran dan penggusuran yang sekarang berada dipasar penampungan, untuk diutamakan dalam menempati toko, kios dan lapak dipasar tersebut.

“Intinya kami tentu sangat berharap pada pihak Pemerintah agar memfasilitasi para pedagang korban kebakaran serta penggusuran dipasar Singkut, termasuk harga sewa toko, kios dan lapak. Hendaknya disesuaikan Perda yang ada di Kabupaten Sarolangun (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: