Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Musi Rawas Jadi Kampung Sepak Bola Pertama di Sumsel

Page Visited: 25
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MUSI RAWAS-Suararakyatnews.com,

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (H2D) Puji langka Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan yang telah memajukan dunia sepakbola, serta sukses menjadikan Kabupaten ini sebagai kampung sepakbola pertama di Sumatera Selatan.


“Kedepan saya yakin, akan bermunculan pesepakbola nasional yang timbul dari Musi Rawas,” ucap Herman Deru saat membuka secara resmi turnamen sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019 U-20, di stadion mini B Srikaton Kecamatan Tugumulyo pada Jum’at (12/7/2019)

Melihat tingginya animo masyarakat Musi Rawas terhadap sepakbola, H.Herman Deru juga berjanji akan memberikan bantuan untuk Pembangunan Stadion sebesar Rp 10 Miliar, untuk Kabupaten Musi Rawas. “Pembangunan stadion ini semestinya dibangun di titik tertentu, tapi melihat antusias masyarakat Musi Rawas dalam sepakbola, kita bangun di Musi Rawas,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan, sejak tiga tahun terakhir perkembangan dunia sepakbola di Kabupaten Musi Rawas sangat menggeliat. “Setelah pelaksanaan Gubernur Cup ini akan dilanjutkan lagi turnamen sepakbola Bupati Cup,” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan H.Hendra Gunawan, dari total 186 Desa ditambah 13 kelurahan masing-masing sudah memiliki team atau pemain sepakbola. Meskipun fasilitas yang digunakan masih sederhana. “dua tahun berturut- turut, pemain sepakbola putri Musi Rawas juara di tingkat nasional. Ini berkat tekad AK5 (ayo kerja, kerja, kerja, kerja dan kerja), selain itu. kita juga bangga karena Musi Rawas merupakan kampung Sepak bola pertama di Sumsel.” katanya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: