Kamis, Oktober 29Suara Rakyat News
Shadow

Peringati HANI 2019, Bupati CE Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Page Visited: 59
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

“Milenial Sehat Tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas dan Sarolangun Stop Narkoba”

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,


Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2019 ini, Pemkab Sarolangun bersama dengan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jambi pada Jumat (12/7/2019) mengadakan acara jalan sehat.

Star Jalan sehat yang diikuti oleh Ratusan Peserta yang terdiri dari para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun, Kepala Desa, ASN dan Masyarakat Umum ini dimulai dari Depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun dengan rute Jalan lintas Sumatera belok ke Depan SMKN 1 Sarolangun, lalu masuk Jalan H.Kamel dan berakhir di Halaman Basamo yang menempuh jarak sekitar 2 KM.

Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra, dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah pada pagi hari yang berbahagia ini kita baru saja melaksanakan jalan sehat dari Rumah Dinas Bupati menuju Laman besamo ini yaitu dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang di selenggarakan oleh Kabupaten Sarolangun yang dihadiri oleh kepala BNN Provinsi Jambi, Mudah mudahan acara yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu kegiatan untuk memulai kebiasaan hidup sehat.” Ucap Bupati CE

Bupati CE, juga menyingung bahwa Kabupaten Sarolangun termasuk dalam krisis Narkoba dimana pencandu terbesar di Provinsi Jambi. Untuk itu Bupati mengajak Masyarakat Sarolangun memerangi Narkoba, mulai dari Lingkungan Masing-masing.

“Kondisi pencandu Narkoba di Sarolangun sudah termasuk kritis karena terbesar di provinsi Jambi, dengan itu, selaku penggerakan anti narkoba mari kita perangi narkoba agar keluarga dan masyarakat Sarolangun terhindar dari Narkoba,” Ajak Bupati CE

Sementara itu kepala BNN Provinsi Jambi Drs Brijend Pol Heru Pranoto M,Si dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi langkah Bupati Cek Endra dalam membuat tempat Rehabilitasi Narkoba.

“Kita bangga, karena Kabupaten Sarolangun satu-satunya Kabupaten yang sudah merintis membuat tempat rehabilitasi Narkoba, kita patut memberi Apresiasi kepada Bupati, tentunya kepedulian ini sebagai kepedulian Pimpinan untuk memperhatikan rakyatnya, karena tidak mungkin kalau ibaratnya dalam suatu Rumah tangga anaknya sakit bapaknya Cuek saja.” Ucapnya. (Aang/ Adventorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: