Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Kinerja Camat Singkut Patut di Apresiasi

Page Visited: 58
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Kabupaten Sarolangun rupanya sangat tepat melantik Ra Fatimah S.AP sebagai orang nomor satu di Kecamatan Singkut. Dibawah kepemimpinannya sudah banyak terobosan yang nampak hasilnya.


Seperti memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat yang datang ke Kantor Camat Singkut, bahkan Camat bersama jajarannya juga sangat perduli pada kebersihan dan keindahan lingkungan. Ini bisa dilihat dengan semakin bersihya lingkungan dalam dan luar kantor Camat Singkut.

“Sebagai warga, tentu kinerja beliau patut kita berikan apresiasi, baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan lain sebagainya” terang salah satu warga yang engan ditulis namanya, Kamis (11/7/2019).

Dan yang menariknya lagi, dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 1945, atas inisiatif Camat, akan diadakan lomba tanaman toga, peserta yang ikut terdiri dari semua Desa, Kelurahan dan instansi pemerintahan lainnya dilingkup Kecamatan Singkut.

Saat dikonfirmasi Suararakyatnews, Camat Singkut RA Fatimah S.AP dengan tegas membenarkan hal yang dimaksud.

“Ya, nanti akan dinilai tanaman toga yang ada disini, kita harapkan dengan adanya penilaian tanaman Toga Masyarakat bisa lebih banyak lagi mengetahui manfaat atau kegunaannya ” terang Camat

Khususnya tanaman obat keluarga atau (TOGA) adalah tanaman yang mempunyai manfaat sebagai obat, biasa ditanam di sekitar rumah, dan biasanya digunakan sebagai obat tradisional, tutupnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: