Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Al Haris, Buka Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Kelurahan Pamenang

Page Visited: 36
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Merangin Al Haris membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 Karang taruna Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang pada Senin (08/07/2019) sekira pukul 16.00 Wib bertempat dilapangan Sepak Bola Dusun Baru.


Acara turnamen Sepak Bola tersebut tampak dihadiri oleh Sekda Merangin H.Hendri Maidalef, Asisten I H.A Gani, Camat Pamenang Habazoh, Lurah Pamenang, Safruddin, Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Menurut keterangan Syaiful, selaku Ketua Panitia Pelaksana pada kegiatan Turnamen sepak bola kali ini kepada awak media Suararakyatnews mengatakan sebanyak 64 tim dari berbagai Kecamatan dan dari Kabupaten tetangga mengikuti turnamen ini untuk merebutkan total hadiah sebesar 30 juta rupiah untuk juara satu, dua, tiga dan empat.

Dalam sambutannya Bupati Al Haris menegaskan bahwasannya kegiatan seperti ini mesti dan harus di dukung oleh Pemerintah, karena kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan tali silahturahmi, dan memupuk rasa persaudaraan antar sesama pemuda.

“Saya juga berpesan, pada saatnya nanti dalam melakukan pelombaan harus menjunjung tinggi suportivitas, kalah menang itu hal yang biasa yang penting kita jadikan turnamen ini ajang pemersatu kita bersama,” Terangnya.

“Terakhir saya mengapresiasi yang tinggi terhadap Karang Taruna Kelurahan Pamenang yang sudah kompak dan semangat telah melaksanakan kegiatan seperti ini, mudah mudahan melalui ajang ini bisa melahirkan bibit atlet yang berkualitas,” Jelasnya.

Seusai dilakukan pembukaan oleh Bupati, diadakan pertandingan ekspedisi antara Pemda Merangin VS Mantan Pemain PSPM Pemenang, sampai peluit berakhir Pemda Merangin yang diperkuat oleh Bupati menang dengan skor 4-0, yang menariknya pertandingan ini Bupati Al Haris mencetak 2 Gol. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: