Rabu, April 21Suara Rakyat News
Shadow

Camat Air Hitam Turun Langsung Tinjau Proyek

Page Visited: 154
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Meski belum lama Bustra Desman SE menjabat Camat Air Hitam, bahkan Sertijabnya pun baru akan di langsungkan pada tgl 17 mendatang, namun Bustra Desman SE, sudah aktif menjalankan tugas barunya selaku Camat Air Hitam yang mengantikan posisi Imron,S.STP yang saat ini menjabat Kabag Pem Kabupaten Sarolangun.

Langkah positif yang dilakukan Camat Air Hitam Bustra Desman,SE dengan turun langsung ke lapangan untuk melakukan peninjauan beberapa proyek pembangunan yang baru berjalan di ibu Kota Kecamatan Air Hitam, pada rabu 3 Juli 2019 tepatnya di Desa Jernih, salah satunya proyek pembangunan mesjid raya yang saat ini sedang tahap pembersihan lokasi.

Momen ini juga di manfaatkan Bustra Desman,SE untuk bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat setempat sekaligus memperkenalkan diri selaku Camat yang baru mengantikan Imron,S.STP yang saat ini menjabat Kabag Pem Kabupaten Sarolangun.

Usai meninjau lokasi pembangunan Mesjid Raya, Camat Air Hitam ini menuju lokasi Dam Ayik Muap bersama Kapolsek Air Hitam Iptu Cm. Sitorus,SH, Ketua BPD Desa Jernih, Ketua Karangtaruna Dam Ayik Muap Ahmad Qomri, guna meninjau lokasi proyek pengerasan jalan menuju objek wisata dam Ayik muap yang sedang berjalan saat ini.

Dilokasi Dam Ayik Muap Camat Bustra Desman,SE beserta Kapolsek dan rombongan bertemu langsung dengan H. Ansori selaku Kontraktor pengerjaan pengerasan Jalan Dam Ayik Muap serta bertepatan dengan kunjungan Kabid Bina Marga, Hadi Sarosa,ST yang saat itu juga sedang melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Air Hitam.

Ketua Karang Taruna Ahmad Qomri saat dibincangi menuturkan, bahwa kami selaku karangtaruna Desa Jernih, karangtaruna Dam Ayik Muap sangat berterimakasih kepada Camat Bustra Desman,SE meski baru menjabat sudah mau turun langsung kelokasi Wisata Dam Ayik Muap dan memberi semangat kepada kami karang taruna, tutup Ahmad Qomri

Terpisah Bustra Desma,SE menuturkan langkah yang dilakukannya dengan turun langsung kelapangan ini agar ia selaku Camat dapat menyaksikan langsung kondisi masyarakat Air Hitam, selain bisa bertatap muka langsung dengan adik adik karangtaruna juga bisa bertemu langsung dengan tokoh masyarakat setempat, hinga diharapkan kedepan agar bisa bersama sama menyatukan semua elemen masyarakat baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan organisasi kepemudaan, hinga semua elemen bisa kitarangkul dan bersama sama memajukan Kecamatan Air Hitam yang kita cintai ini. Tutup Camat (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: