Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Lomba Mancing Kapolsek Fun Fishing Berjalan Sukses

Page Visited: 83
0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Air Hitam CM.Sitorus bekerjasama dengan karangtaruna Desa Jernih serta unsur Tripika Kecamatan dan Pemerintah Desa Jernih, mengadakan lomba mancing baung Kapolsek Fun Fishing yang dilaksanakan pada hari Minggu 30 juni di Desa Jernih Kecamatan Air Hitam, perlombaan mancing ini di laksanakan di Spotd Sungai Air Hitam di Lubuk Rie dengan spotd sungai lepas.


Acara ini di ikuti dari berbagai daerah dan kecamatan mulai dari Kecamatan Pauh, Ladang Panjang, Singkut, Pemenang dan Bangko, dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang peserta.

Acara di buka pada pukul 8:00 wib di awali dengan pembacaa Doa, dilanjutkan kata sambutan dari Kadis Damkar Kab. Sarolangun Hendriman S.sos, Kata sambutan dari Ketua Panitia Riduan, dilanjutkan kata sambutan dari Kapolsek sekaligus membuka Perlombaan
Serta Penanaman bibit durian di pinggir sungai Ayik Itam.

Setelah pukul 15.00 wib masing masing peserta membawakan hasil pancingannya ke meja panitia untuk di timbang dilanjutkan dengan sesi pemberian hadiah pemenang.

Juara terberat 1 diraih oleh saudara Amirudin dari Desa Ladang Panjang Kec. Sarolangun dengan berat ikan baung 8,0 gram yang hadiahnya di serahkan oleh Hendriman S.sos Kadis Dakar Kab. Sarolangun, Sementara Juara terberat II diraih oleh Rahman dari Kel. Pauh Kec. Pauh dengan berat ikan baung 5,5 gram, hadiah diserahkan oleh Kapolsek Iptu CM. Sitorus, SH, Untuk Juara terberat III diraih Iyan dari Kec. Pauh dengan berat ikan baung 2,2 gram
Hadiah di serahkan oleh pemilik toko pancing Fajar Subhan pauh selaku sponsor. Sementara itu untuk Juara ikan baung terbanyak : di raih
Iyan juga dari dari Kec. Pauh dengan total ikan baung 2 ekor
Hadiah di serahkan oleh Riduan Ketua BPD Desa Jernih

Sementara untuk kategori pemenang lomba mancing emak-emak Juara 1 diraih Ibu Mu’awanah dari Desa Baru dengan hadiah 10 Kg Beras, Juara 2 diraih Ibu Maskinah hadiah 5 Kg beras, Juara 3 diraih Ibu Ainun dan berhak atas paket sembako, sementara Juara 4 didapat Ibu Siti Rofiah dan berhak atas 2 Kg minyak goreng. Hadiah di serah langsung oleh Ibu Paskalina , SH selaku Ketua Bhayangkari Ranting Air Hitam.

Kapolsek iptu cm.sitorus
Menuturkan, lomba mancing baung Kapolsek Fun Fishing ini di laksanakan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-73.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan sungai Air Hitam yang terkenal dengan ikan baung, serta mensosialisasikan tentang larangan meracun, nyetrum serta menghimbau jangan membuang sampah di sungai, hinga sesuai dengan yang diharapkan kedepan, agar sungai Air Hitam bisa di jadikan objek wisata pemancingan Lubuk Larangan (Sobri Hamdani).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: