Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

HUT Muratara Ke-6, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Page Visited: 16
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Dalam memperingati Hari jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang Ke 6 tahun pada tanggal 11 juni 2019, DPRD Kabupaten Muratara gelar Rapat Istimewa dengan Tema ‘Dengan Hari Jadi ke- 6 Kabupaten Muratara Kita Gelorakan Semangat Berselang Serundingan Menuju Muratara Bangkit dan Sejahtera, Kamis (27/6/2019).


Rapat Paripurna Istimewa yang di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, beserta Ketua (TP PKK) Propinsi dan Rombongan, juga hadir para pejabat dari beberapa Kabupaten/Kota Sumatera Selatan dan pejabat-pejabat dari Kabupaten Propinsi tetangga serta Kepala OPD, Camat, Kades se Kabupaten Muratara.
Disampaiakan Ketua (DPRD) Kabupaten Muratara Efriyansyah,S.Sos selaku pimpinan rapat, meskipun Kabupaten Muratara masih terbilang muda, untuk bisa bersaing dengan Kabupaten/ Kota lainnya, dilihat dari banyaknya perubahan dan peningkatan dalam pembangunan serta kemasyarakatan, dengan visi dan misi yang telah ditetapkan saat ini.

Kabupaten Muratara dapat menempatkan diri sejajar dengan Kabupaten lainya, melalui kado terindah dua Kali diraihnya predikat (WTP) wajar tanpa pengecualian dari (BPKP) Propinsi Sumatera Selatan.

Sementara Bupati Kabupaten Muratara, H.M. Syarif Hidayat dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada masyatakat Kabupaten Muratara, yang telah banyak mendukung dan bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Muratara, khusunya kepada Bapak Gubernur (Sumsel), terimaksih yang sebesar-besarnya atas kehadiranya dan semua Bantuan yang telah diberikan untuk Kabupaten Muratara.
Sementara dalam sambutannya Gubernur Sumsel, H. Herman Deru mengapresiasi atas predikat dan Prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Muratara seperti diraihnya predikat (DOB) Daerah Otonomi Baru Dan (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian, karena menurut Herman Deru, tidak semua Kabupaten/ Kota dapat meraih hal tersebut meskipun sudah lama berdiri, karena kebanyakan merasa sudah hebat dan puas atas apa yang mereka miliki dan beruntung Kabupaten tidak memiliki sifat seperti itu.


Hal ini membuat dia bangga, karena meskipun Kabupaten Muratara masih Muda sudah banyak pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat meskipun tidak terlihat, menurutnya ada pembangunan itu yang terlihat tapi tidak dapat dirasakan, ada juga pembangunan yang tidak terlihat tetapi dapat dirasakan oleh masyarakat, dan pembangunan itulah yang membuat dia Bangga. (Agon/ Rahmad/ ADV)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: