Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Gubernur Herman Deru : Cek Endra Adalah Senior Kita

Page Visited: 100
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra pada Kamis (27/6/2019) pagi, menyempatkan diri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan oleh DPRD Muratara dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Ke-6 Tahun yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Muratara di Muara Rupit.


Tampak hadir, Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat selaku tuan rumah, Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, Wawako Lubuk Linggau H.Sulaiman Kohar serta berberapa tamu Undangan lain dari daerah tetangga.

Setelah Bupati Muratara, HM.Syarif Hidayat, menyampaikan sambutannya, dilanjutkan sambutan Gubernur Sumatera Selatan (Sum-sel) H.Herman Deru, dalam pidatonya didepan rapat istimewa, H.Herman Deru, terlebih dahulu menyapa para Kepala Daerah yang hadir. Bahkan orang nomor satu di Sumsel ini menyebutkan nama Bupati Sarolangun H.Cek Endra dengan Sebutan Senior.

“Tampak hadir dalam acara ini, Bupati Sarolangun Provinsi Jambi, Cek Endra, beliau ini adalah senior kita.” ujar H.Herman Deru yang disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Sementara tamu yang duduk diluar Gedung pun berteriak “hidup Cek Endra, Calon Gubernur Jambi” seraya diamini oleh tamu undangan lain. Meski beda daerah terlihat para Tokoh Masyarakat di wilayah Sumsel sangat akrab dengan sosok Bupati Sarolangun dua periode ini.

“Dengar kabar, 2020 pak Cek Endra mau nyalon Gubernur Jambi, semoga beliau Sukses.” sebut Hasan salah seorang pejabat di Pemkab Muratara ini. (Aang/Adventorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: