Ketua TP-PKK Muratara Tutup Kegiatan Tadarusan Tingkat Kabupaten.

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Ketua TP-PKK Kabupaten Muratara Lia Mustika Syarif tutup langsung kegiatan tadarusan serta gelar buka bersama yang diikuti para ibu-ibu majlis ta’lim se Kabupaten Muratara, Senin, (20/05/2019) sore, di Kediaman Bupati.

Lia Mustika Syarif mengucapkan terimakasih pada para ibu-ibu pengajian yang telah datang dari Desa dari tujuh Kecamatan, sempat hadir walaupun cuaca kurang mendukung, “Acara tadarusan ini telah dilaksanakan selama satu minggu, yang setiap hari nya 5 juz dan khattam pada hari ini Senin 20 Mei 2019.” Ungkapnya

“Terimakasih kepada ustad BARON yang setiap hari telah memberikan tausiahnya kepada para ibu-ibu jamaah yang hadir. Saya sangat bangga atas kekompakan para ibu-ibu yang datang, baik dari Kecamatan Rupit maupun dari Kecamatan lain, ini sangat ramai sekali” Sampainya.

Lanjutnya “Acara ini bukan hanya semata mata melihat siapa yang hebat dan yang bagus dalam membaca Alquran, akan tetapi diantara tujuan berkumpul pada pengajian ini agar semakin meningkatkan rasa cinta kita kepada Alquran.” Cetus TP PKK Muratara Lia Mustika Syarif dalam sambutannya

Pada kesempatan ini juga Lia Syarif menyerahkan sepeda motor kepada Ibu Sri selaku pembina majlis ta’lim Kabupaten Muratara, “kami sangat bahagia dan senang sekali bisa berbaur bersama hingga tidak ada jarak antara kita baik antara Ibu Kades, Ibu Camat dan lainnya. Dimata Tuhan kita sama tidak ada bedanya, Jabatan hanyalah sementara”. Ucap istri Bupati Muratara ini.

Sementara Bupati HM Syarif Hidayat berharap agar acara ini (tadarusan) bisa terlaksana setiap tahunnya, “saya sangat senang melihat antusias ibu-ibu dari Kecamatan, kalau disetip Kecamatan hingga ke Desa-Desa banyak majlis ta’lim yang melaksanakan tadarusan insa Allah Muratara ini akan barokah dan makmur,” ungkap Bupati.

“kembangkanlah majlis ta’lim ini didesa masing-masing”. Tutupnya (Adv/ Rahmad/Agon)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.