Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Wabup H Mashuri Resmi Tutup Jambore PKK Kabupaten Merangin 2019

Page Visited: 17
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Wabup Merangin H.Mashuri Rabu (24/4/2019) malam resmi menutup Jambore PKK Kabupaten Merangin yang telah berlangsung selama dua hari pada 22-24 April 2019.


Semula acara penutupan akan berlangsung di lokasi acara di halaman depan Kantor PMD, karena pada saat akan dilaksanakan hujan lebat mengguyur kota Bangko, sehingga acarapun dialihkan ke Ruang Pola Urama Kantor Bupati.

“Selamat kepada TP PKK Merangin, yang telah sukses menggelar Jambore PKK sebagai wahana silaturahmi dan berbagai ilmu yang didapat selama berlangsungnya Jambore tersebut.” ujar Wabup.

Pada Jambore PKK Merangin 2019 kali ini, berhasil menjadi juara umum TP PKK Kecamatan Bangko, juara kedua TP PKK Kecamatan Tabir dan juara ketiga TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu.

Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris mengatakan, meskipun dengan dana yang terbatas, namun tidak mengurangi semangat kader dalam berjuang meraih prestasi.

“Terimakasih para kader yang telah mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh tanpa kenal lelah, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini. Jambore PKK akan lebih memacu peran PKK dalam pembangunan,” ujar Hj Hesti Haris.

Kepada para kader Ketua TP PKK Merangin mengucapkan selamat jalan menuju kecamatannya masing-masing dan akan bertemu di Jambore PKK tingkat Provinsi Jambi pada Agustus mendatang.

Hj Hesti Haris berharap, para kader yang telah mengikuti Jambore PKK dapat menurunkan ilmu yang didapat kepada para kader lainnya, terutama kader PKK yang berada di pedesaan. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: