Selasa, Desember 1Suara Rakyat News
Shadow

Danramil 420-02/ Limun Hadiri Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Limun

Page Visited: 25
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sabtu tanggal 20 April 2019 pukul 14.00 Wib yang lalu, bertempat Dispot Hall Kecamatan limun telah berlangsung kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pada pemilu tahun 2019 yang di selenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Muara Limun.

Pada pertemuan Rekapitulasi, Dan Ramil 420-02/Limun Kapten Inf Zul Abdullah di dampingi Babinsa Desa Muara Limun Pelda Sohirun terlihat hadir langsung pada rapat pleno terbuka rekapitulasi yang di selenggarakan di spot hall Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.

Adapun yang menjadi pembahasannya adalah croscek dari masing-masing TPS tingkat desa sesuai mata pilih dan hasil yang diperoleh masing-masing calon, baik itu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD RI, DPR RI, DPRD I dan DPRD II.

Pada rapat pleno ini Danramil 420-02/Limun Kapten Inf Zul Abdullah memberikan arahan agar semua pihak dapat menjaga keamanan selama kegiatan sidang pleno PPK.

“Apabila terdapat selisih angka, agar dimusyawarahkan dengan baik, tentunya di sertai bukti atau pakta yang ada” tegasnya

Selanjutnya Kapten Inf Zul Abdullah menambahkan, TNI dan POLRI akan menjamin keamanan selama rangkaian kegiatan pemilu berlangsung.

“Selamat melaksanakan Rapat pleno terbuka hasil pemungutan suara pada pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan Muara Limun, semoga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: