Ribuan Warga Penuhi Rumah Tontawi Jauhari, SE

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ribuan warga yang datang dari wilayah Dapil 3 Pelawan Singkut Kabupaten Sarolangun, (13/4/2019) malam, dalam rangka ramah tamah sekaligus doa bersama, tepatnya dirumah pribadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun tiga periode dan pada pesta demokrasi Pileg 2019 ini Tontawi Jauhari SE kembali maju melalui Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil 3 Pelawan Singkut.

Menariknya dari halaman sampai dalam rumah dipadati masyarakat simpatisannya yang ingin Bang Tontawi Jauhari dapat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019- 2024 yang akan datang.

Dalam kata sambutannya, Bang Tontawi Jauhari SE mengucapkan ribuan terimakasih dalam rangka ramah tamah sekaligus mohon doa semoga di Pileg 2019 ini, dirinya dapat kembali terpilih atau dipercaya menjadi wakil rakyat.

“Kepada tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda, saudara maupun kerabat dan saudara saya yang hadir dari semua desa. Disini saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga” terangnya

Sebagai wakil rakyat, saya dari dulu komit memajukan daerah dan kepentingan umum khususnya Kecamatan Singkut .

“Ijinkan saya kembali duduk satu priode lagi ,mari kita kompak dan solid demi kemajuan bersama dan daerah”tambahnya

Sementara itu dalam kata sambutannya ,Ustadz Abdul Rahman mengajak masyarakat yang hadir agak solid dan kompak.Menjadikan Bang Tontawi Jauhari terpilih kembali menjadi wakil rakyat.Mari jaga persatuan dan kesatuan, Yang penting dipesta demokrasi Pileg 2019 ini, serta sangat diharapkannya dalam berpolitik tidak boleh menjelekkan calon lain dalam mengalang massa.

“Intinya, semoga Bang Tontawi Jauhari diberi kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat terpilih menjadi ketua DPRD Kabupaten Sarolangun yang akan datang ” pungkasnya (rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.