Sosialisasi dan Pendidikan Politik Pemilu 2019, KPU Gelar Senam Massal

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ribuan masyarakat Kabupaten Sarolangun dan sekitarnya, laksanakan kegiatan senam massal yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sarolangun pada Minggu (24/3/2019) ini mendapat apresiasi yang cukup baik.


Acara yang di usung oleh KPU Kabupaten Sarolangun ini merupakan kegiatan dalam rangka sosialisasi dan Pendidikan Politik Pada Pemilu Tahun 2019 dengan tema “Pemilu Berdaulat Negara Kuat”.

Acara senam massal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun, Dandim 0420/Sarko, Kapolres Sarolangun, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Sarolangun serta seluruh unsur Muspida Kabupaten Sarolangun

Pada kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Sarolangun Apnizal dalam sambutan mengatakan bahwa kami KPU Kabupaten Sarolangun menghimbau kepada masyarakat agar bersuka cita menyambut pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab. Sarolangun.

Acara senam massal yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sarolangun ini juga dimeriahkan oleh konser musik dengan mengundang artis lokal, diharapkan acara ini nantinya dapat memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019. (Red)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.