Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 di Kecamatan Air Hitam Berjalan Sukses

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Apel Gelar Pasukan, dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Menghadapi Pengamanan Kampanye Terbuka dan Pengamanan Jelang Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Air Hitam berjalan dengan sukses, kegiatan apel gelar pasukan, dilaksanakan hari ini Sabtu tanggal 23 Maret 2019 pukul 09.00 Wib bertempat di Lapangan Kantor Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun, kegiatan apel ini dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Menghadapi Pengamanan Kampanye Terbuka dan Pengamanan Jelang Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel gelar pasukan adalah Kapolsek Air Hitam IPTU CM. Sitorus, SH, dan Komandan Apel Kanit Prov Polsek AH Aiptu Sarman

Turut hadir dalam apel ini, Camat Kec. Air Hitam Imron S.Stp, Danramil Pauh yang diwakili Dan Pos Sub Ramil Kec. AH Serma Mardiono, Para Kades se Kecamatan Air Hitam, Ketua PPK beserta Anggota, Panwas Kecamatan Air Hitam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda se Kecamatan Air Hitam dan Linmas.

Kapolsek Air Hitam saat di bincangi awak media usai menggelar acara apel menjelaskan, bahwa Apel Gelar Pasukan dilaksanakan bertujuan untuk Melihat Kesiapsiagaan Personil dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 Khususnya di Kecamatan Air Hitam, Sehingga Terciptanya Situasi yang aman, damai dan sejuk (Sobri Hamdani)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.