Jumat, Agustus 14Suara Rakyat News
Shadow

Polsek Air Hitam Gelar Turnamen Kapolsek Cup

17 Views
Read Time:1 Minute, 35 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Selasa, 19 Maret 2019 Sekira Pukul 16.00 Wib, bertempat di Lapangan Takraw Polsek Air Hitam, Desa Jernih Kec. Air Hitam.


Dilaksanakan kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Takraw (Kapolsek Air Hitam Cup) kegiatan ini diselengarakan dalam rangka Mendukung Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk di Wilayah Hukum Polsek Air Hitam.

kegiatan tersebut dihadiri oleh, Perangkat desa Jernih, Ketua Karang Taruna Desa Jernih, Para Official dan Peserta Turnamen serta Para Pemuda dan Masyarakat yang di perkirakan sekitar (60 orang).

Acara di awali dengan Sambutan dari Kapolsek Air Hitam (Iptu CM. Sitorus)
Di lanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Karang Taruna Desa Jernih (Komri)

Kapolsek air hitam Iptu CM.Sitorus saat di bincangi awak media menuturkan kegiatan ini diselengarakan dalam rangka Mendukung Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk di Wilayah Hukum Polsek Air Hitam.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan Turnamen Sepak Takraw (Kapolsek Air Hitam Cup) dilaksanakan setiap hari dimulai pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 dan direncanakan Final pada tanggal 04 April 2019,
yang diikuti oleh 18 Tim Putra dari 9 Desa di Kec. Air Hitam.

Adapun Pertandingan perdana Turnamen Sepak Takraw (“Kapolsek Air Hitam Cup”) antara, Desa Bukit Suban’ (Bukit Suban A) VS
Desa Pematang Kabau (Pasukan Serigala), sementara untuk juara yang di perebut dari Turnamen Sepak Takraw “Kapolsek Air Hitam Cup” ini diantaranya :

Untuk Juara 1 (satu)
Untuk Juara 2 (dua)
Untuk Juara 3(tiga) dan
Untuk Juara 4 (harapan)

Kapolsek Air Hitam berharap Dengan dilaksanakannya Kegiatan Turnamen Sepak Takraw “Kapolsek Air Hitam Cup” ini, bertujuan agar masyarakat khususnya para pemuda penerus bangsa dapat meningkatkan jiwa sportivitas dalam berolah raga serta selalu dapat menjaga kekompakan, bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya dan mendukung Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk di Wilayah Hukum Polsek Air Hitam, kegiatan ini juga sekaligus mencari bibit-bibit atlet sepak takraw
Kapolsek Air Hitam Iptu CM.Sitorus berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan Tahunan polsek Air Hitam, Tutupnya. (Sobri Hamdani)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: