Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Tabrak Batang Kayu, 4 Penumpang Speedboat Awet Muda Tewas

Page Visited: 61
0 0
Read Time:52 Second

BANYUASIN-Suararakyatnews.com,

Kecelakaan speedboat diperairan sungai Musi kembali terjadi, kali ini kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi di Muara Sungai Upang anak sungai Musi Kabupaten Banyuasin (Sumsel).

“Betul ada speedboat kecelakaan, speed Awet Muda menabrak batang di perairan Sungai Upang anak Sungai Musi,” terang Humas Basarnas Palembang, Ferry saat dikonfirmasi, awak media pada Senin (19/3/2019).

Dikatakan Ferry, speed yang membawa puluhan penumpang itu berangkat dari Palembang tujuan Sungai Upang. Tapi belum sampai di lokasi, speedboat yang dikemudikan Mamat menabrak batang kayu ditepian sungai.

“Kami sedang menuju ke lokasi, kejadian pagi ini. Untuk waktu belum dapat kami pastikan, tapi benar ada korban,” imbuh Ferry.

Sementara Kasubdit Gakkum Polairud Polda Sumsel AKBP Munaspin menyebut ada 4 korban meninggal dunia, korban ada yang sudah berhasil dievakuasi warga.

“Informasi awal 4 korban meninggal dunia. Untuk yang lain belum diketahui secara pasti, nanti saya kabari lagi,” kata Munaspin.

Dari foto-foto kecelakaan yang diterima beredar di medsos, terlihat beberapa penumpang tergeletak di atas speedboat. Terlihat jelas beberapa penumpang tergeletak dan mengalami luka serius. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: