space
POLITIK

Mengenal Lebih Dekat Ardiansyah SE, Politisi Muda Partai Perindo 

209
×

Mengenal Lebih Dekat Ardiansyah SE, Politisi Muda Partai Perindo 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1570
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ardiansyah, SE yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, yang sekaligus Caleg No Urut 1 Partai Perindo, Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Kecamatan Sarolangun dan Batin VIII, adalah sosok Tokoh muda yang ulet serta pekerja keras. Sebagai anak Purnawirawan TNI membuat dirinya tumbuh mandiri dan memiliki sifat setia kawan.

Di kalangan Masyarakat Sarolangun, namanya sudah tidak asing, selain aktif di partai politik, pria yang mudah bergaul ini juga memiliki jiwa wirausaha yang melibatkan banyak orang, salah satu usaha yang dilakukannya yaitu mendirikan Koperasi yang bergerak di bidang jasa angkutan.

Sebagai Tokoh muda yang memiliki Beckground ekonomi, dirinya merasa punya tanggung jawab untuk turut berpartisipasi mengembang ekonomi kreatif ditengah Masyarakat Sarolangun, khususnya kalangan Melenial agar menjadi Wirausahawan handal. Untuk mencapai tujuan mulia tersebut salah satu jalan yang ditempuh Ardiansyah, adalah terjun ke dunia Politik dengan menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo besutan Harry Tanoesoedibjo yang merupakan salah satu pengusaha sukses ditanah air.

Dibincangi Suararakyatnews.com, belum lama ini. Sosok yang agamis ini, optimis bahwa langkah politiknya untuk menuju ke Gedung DPRD Sarolangun dalam memperjuangkan aspirasi rakyat didukung penuh oleh Masyarakat Sarolangun khususnya Dapil satu yaitu Kecamatan Sarolangun dan Batin VIII.
“langkah politik yang saya ambil ini, adalah jalan untuk lebih mudah mengimplementasikan gerakan ekonomi menuju masyarakat yang lebih sejahtera. Maju pada Pileg 2019 ini, bagi saya adalah perjuangan. Insyallah, bila Masyarakat memberikan amanahnya kepada saya menjadi Anggota DPRD, maka akan lebih mudah melakukan koordinasi dengan Pemkab dalam mengembangkan ekonomi yang berpihak kepada rakyat, ” Tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Pileg 2019 ini adalah kesempatan bagi pemilih untuk memilih wakil rakyat yang mampu memperjuangkan aspirasi rakyat dalam membangun komunikasi dua arah yang baik, antara masyarakat dan Pamerintah Daerah, sehingga masyarakat merasa mendapatkan perhatian. Untuk mencapai tujuan mulia tersebut, saya mengharapkan dukungan penuh dari keluarga, sahabat, para tokoh, serta segenap Masyarakat Dapil 1 Sarolangun mencoblos Caleg Partai Perindo Nomor urut 1. Ardiansyah, SE.” Imbuhnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */