space
WAHANA

Polres Merangin Gelar Apel Operasi Lilin Siginjai 2018

24
×

Polres Merangin Gelar Apel Operasi Lilin Siginjai 2018

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 433
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Apel Gelar pasukan Operasi Lilin Siginjai 2018  Polres Merangin yang dipimpin Kapolres Merangin AKBP. I Kade Utama Wijaya.SIK,MH. pada Jumat (21/12/2018) dilapangan hijau Polres Merangin berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan yang dihadiri oleh, Unsur Forkopimda Kabupaten Merangin, Kasat Brimob, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira Kodim 0420/Sarko, Para Kasi, Para Perwira staf, Para Danki Brimob Karang Anyar.

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pasukan dimulai dengan penyematan tanda operasi kepada perwakilan peserta apel,  Operasi Lilin Siginjai 2018 ini yang akan berlangsung selama 10 hari mulai 21 Desember 2018.

Menurut Kapolres, operasi lilin siginjai 2018 tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat berjalan aman dan lancar.
“Untuk malam Tahun Baru, karena hampir seluruh masyarakat ikut merayakan sehingga target kita akan melihat di tahun yang lalu mudah-mudahan ada peningkatan dalam hal keamanan dan kenyamanan,” harap Kapolres.

Selanjutnya ujar Kapolres, dalam kegiatan operasi ini pula, adalah upaya untuk meningkatkan dan memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam Pada pelaksanaan apel tersebut juga digelar Kenderaan Dinas Polri baik Roda 6, 4 dan 2. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */