OLAHRAGA & KESEHATAN

Bupati Al Haris Lepas Keberangkatan 31 Orang Tim Sepak Bola Merangin di Laga Porprov Jambi 2018

74
×

Bupati Al Haris Lepas Keberangkatan 31 Orang Tim Sepak Bola Merangin di Laga Porprov Jambi 2018

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 563
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Merangin H Al Haris Jumat (9/11/2018), melepas keberangkatan Tim Sepakbola Merangin untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, yang akan berlangsung di Kota Jambi.


Rombongan Bola yang dilepas Bupati itu ada sebanyak 31 orang, mulai dari pemain, pelatih, medis, tim terapi dan official. “Tahun ini kita tergetkan membali meraih medali Emas, sesuai dengan Porprov sebelumnya,” ujar Bupati.

Sepakbola jelas Bupati, sebagai cabang olahraga yang lebih dulu dipertandingkan dan paling terakhir pertandingannya. Untuk itu Tim Sepakbola Merangin ini lebih cepat diberangkatkan. 

“Nama baik daerah dan menjaga sportivitas dalam bertanding adalah harga mati. Apapun yang kita lakukan nanti untuk dan atas nama Kabupaten Merangin. Untuk itu jaga baik nama daerah kita,” pinta Bupati.
Satu saja dari 31 orang ini bermasalah tegas Bupati, maka yang akan menanggung akibatnya adalah keseluruhannya. ā€˜Satu  untuk 11 orang pemain dan 11 orang pemain untuk satuā€™ dan jadilah pemain yang profesional.


Bupati berharap Tim Bola Merangin mampu mempertahankan gelar juara pertama pada even bergengsi tersebut, sehingga bisa membanggakan nama Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.


“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai. Hidup sepakbola Merangin, jaya dan menanglah di Porprov Jambi 2018,” tegas Bupati sembari mengepalkan tangannya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */