WAHANA

Wakil Bupati Sarolangun Jadi Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90

171
×

Wakil Bupati Sarolangun Jadi Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 560
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri Senin (29/10/ 2018), bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 dilapangan Bola Sport Center GOR Kabupaten Sarolangun.


Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 ini Mengusungkan Tema ”Bangun Pemuda Satukan Indonesia” dan dihadiri  oleh OPD Sarolangun, Perkompimda.

Upacara tersebut diikuti barisan dari TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan, Damkar, Ormas Pemuda Pancasila Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Korpri, mahasiswa dan Pelajar SLTP dan SLTA.

Wakil Bupati Sarolangun. H Hilalatil Badri pada pengarahnya membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI) Imam Nahrowi. Dikatakan Wabup, peringatah Hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema ‘Bangun Pemuda Satukan Indonesia’.


“Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang beraklak mulia,” ujar Wabup.

Tentunya lanjut Wabup, generasi muda itu harus sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, tanggungjawab, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam perangkat Negara Kesatuan RI.


Menariknya usai upacara dilakukan kirab ‘Merah Putih’, dimana seluruh peserta mengibar-ngibarkan bendera merah putih mini ditangannya. diikuti Wabup, Forkopimda, para pejabat dan seluruh peserta upacara.
berjalan bersama-sama atau mengelilingin tribun utama lapangan bola sport center koni Sarolangun secara teratur dan bersalaman .

Turut hadir dalam upacara Hari Sumpah Pemuda,Wabub ,Forkopimda, para pejabat dan seluruh peserta upacara. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */