WAHANA

Tiga Orang Petugas SPBU Durian Luncuk ‘Mainkan’  Nozzle Saat Isi BBM di Pecat

93
×

Tiga Orang Petugas SPBU Durian Luncuk ‘Mainkan’  Nozzle Saat Isi BBM di Pecat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 851
0 0
Read Time:48 Second

BATANG HARI-Suararakyatnews.com, 

Tiga Orang Pegawai SPBU yang berada di Durian Luncuk Kecamatan Batin XXIV masing-masing Ronal, Topa dan Dedi harus Pasrah, ketiganya dipecat oleh Pihak Pengelolah SPBU  karena diduga kuat memainkan nozzle (corong) dispenser agar takarannya tak sesuai dengan meteran.


Dikatakan Taufik salah seorang Pengurus SPBU Terkuatnya dugaan permainan yang merugikan pihak SPBU tersebut tidak terlepas dari banyak informasi dan selentinga yang beredar di tengah Masyarakat tentang kecurangan yang dilakukan tiga orang oknum petugas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) yang memainkan nozzle (corong) dispenser agar takarannya tak sesuai dengan meteran, kecurigaan lainnya, adalah angka di meteran dispenser.

“Tiga orang oknum Pegawai bermain bang, otomatis dampaknya merugikan bos (SPBU-Red) sebab saya memergoki sendiri ulah mereka.” paparnya pada Senin (8/10/2018).

Tepisah Topa, karyawan yang dipecat saat dikonfirmasi merasa  kaget dan pasrah terkait  pemecatan terhadap dirinya. “awak dak tau menau nian bang, tapi apo boleh buat.” Imbuhnya. (Azhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */