WAHANA

Kapolsek Bangko Hadiri Perayaan Sambut Tahun Baru Islam 1440 H yang Diadakan GP Ansor dan PMII Merangin

75
×

Kapolsek Bangko Hadiri Perayaan Sambut Tahun Baru Islam 1440 H yang Diadakan GP Ansor dan PMII Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 556
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com, 

GP Ansor dan PMII Merangin pada Kamis (13/9/2018) sekira pukul 19.30 wib melaksanakan acara kegiatan menyambut tahun baru Islam 1440 H.


Dengan melaksanakan Dzikir Sholawat dan Doa bersama, Tema yang diusung “Dengan Berm√Ļhasabah Mari Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT,” yang bertempat di Sekretariat PC GP Ansor di jalan Amal Bhakti RT 15 RW 02 Keluran Pematang Kandis Bangko.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Kapolsek Bangko Iptu Echo Halasan Sitorus,SE, Ustadz Baginda Martua Harahap, Ustadz Kasim, Ustadz Akhyarudin, Ba.Kodim 0420/ Sarko Sertu Rudi, Mantan Ketua DPD Ansor Marlios,S.Pd. Ketua Ansor Cabang Merangin Muklisin beserta anggota, Ketua PMII Cabang Merangin Ansor,  beserta seluruh kader dan Banser yang hadir lebih kurang 100 orang.

Pada acara menyambut tahun baru Islam 1440 H tersebut, Ketua GP Ansor Merangin  Muklisin yang sekaligus Ketua Panitia  Pelaksana, dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Bangko dan Ustadz Baginda harahap dalam acara menyambut Tahun Baru Islam 1440 H, yang diadakan oleh GP Ansor Merangin.” Ujar Muklisin.


Sementara itu dengan akan dilaksanakannya Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 nanti, tentu akan panasnya suasana Politik di Negara kita ini, maka dari  itu kami dari Gerakan Pemuda GP. Ansor dan PMII Kabupaten Merangin untuk tidak ikut campur dalam suasana politik panas ini, maka dari itu kami dari Pemuda Ansor dan Pemuda PMII akan bertekad untuk mendinginkan suasana politik yang ada di wilayah Kabupaten Merangin yang kita cintai ini.” Katanya.


Saat ini dengan adanya Media Sosial (medsos) banyak sekali  hasutan ataupun berita Hoax yang membuat perpecahbelahan antar suku, ras dan agama (SARA) yang dilakukan oleh  kalangan partai politik maupun pendukung dari masing-masing paslon.” Tegasnya.

Acara yang berlangsung dengan khidmad dan sukses ini selesai sekira pukul 21.50 Wib. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */