DESA MEMBANGUNslider

Pematang Kabau Gelar Upacara Peringatan Hut RI Ke-73

93
×

Pematang Kabau Gelar Upacara Peringatan Hut RI Ke-73

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 515
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Pemerintah dan Masyarakat Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun tahun 2018 ini sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dalam melaksanakan upacara peringatan Hut RI yang ke 73 tahun, yang mana pada tahun sebelumnya Masyarakat dan Pemerintah Desa Pematang Kabau melaksanakan upacara di Lapangan Kantor Kecamatan Air Hitam namun tahun ini Pemerintah Desa dan Masyarakat melaksanakan upacara di lapangan Desa Pematang Kabau. Bertindak sebagai Komandan Upacara Briptu Edi, angota Polsek Air Hitam, Inspektur upacara Kepala Desa Pematang Kabau, Hendri, SH.


Upacara di ikuti oleh siswa-siswi SD, SMP, MIN, para Tokoh Pemuda, Lembaga Adat, para Perangkat Desa, Ketua Koperasi Pematang Kabau Drs.Sobri, perwakilan PT Sinar Mas Azizul beserta angota masarakat peduli api, Ketua Karang Taruna, Anggota BPD serta para Guru, di perkirakan sebanyak 300 peserta turut mengikuti upacara di Pematang Kabau. 
Hendri, SH saat di bincangi awak media, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir yang telah membantu mensukseskan kegiatan upacara ini, kita bersukur tahun 2018 ini kita bisa melaksanakan upacara di Desa kita ini karena sebelumnya kita upacara di Kecamatan. Namun tahun ini kita bisa melaksanakan di Desa kita yang cukup ramai dan antusias masarakat mengikuti upacara ini.


Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Air Hitam yang mana di tahun ini kita mendapat izin untuk mengadakan upacara di Desa dalam rangka memperingati ulang tahun Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73. (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */