WAHANA

Plh Bupati Merangin Tinjau Persiapan Upacara Peringatan HUT RI Ke 73

70
×

Plh Bupati Merangin Tinjau Persiapan Upacara Peringatan HUT RI Ke 73

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 487
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Merangin H Sibawaihi Rabu (15/8/2018), memantau persiapan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, yang akan digelar di Lapangan KONI Bumi Masurai Bangko.


Sekda Merangin itu, pertama memantau kondisi layout lokasi acara. Dari layout lokasi acara itu, posisi panggung utama masih tetap berada seperti posisi upacara peringatan HUT RI tahun lalu, di depan Podium penonton KONI Bangko.

“Sengaja saya cek betul lokasi upacara ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk kondisi tangga untuk petugas pengibaran bendera mengambil duplikat bendera pusaka, harus benar-benar terjamin aman,” ujar Plh Bupati.

Selain itu, Sekda juga memperhatikan betul kesehatan para petugas upacara, agar semua berjalan lancar, jangan ada Petugas yang sakit, sehingga bisa mengganggu jalannya tugas yang diberikan.


Pada kesempatan itu, Plh Bupati juga menyimak jalannya Glady Bersih upacara peringatan HUT RI ke-73. Mulai dari susunan acara sampai dimana posisi Petugas berdiri, menjadi perhatian serius H Sibawaihi.

“Alhamdulillah dari Glady yang kita laksanakan hari ini, saya yakin upacara peringatan HUT RI ke-73 di Kabupaten Merangin, akan berlangsung lancar dan sukses,” jelas Plh Bupati.


Untuk menyukseskan jalannya upacara itu, H Sibawaihi kembali minta kepada semua Petugas upacara untuk menjaga kesehatannya, dengan tidur yang cukup dan makan teratur. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */