space
space
WAHANA

BREAKING NEWS : Sijago Merah Beraksi, Tiga Toko Manisan Habis Terbakar

52
×

BREAKING NEWS : Sijago Merah Beraksi, Tiga Toko Manisan Habis Terbakar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 465
0 0
Read Time:50 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Memasuki musim kemarau tahun ini, sijago merah kembali beraksi, kali ini Tiga Toko yang terbuat dari kayu, sekaligus sebagai tempat tinggal luluh lantak dihajar sijago merah pada Kamis  (19/7/2018) siang sekira pukul 12.15 wib, yang terjadi di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin,  tepatnya dipinggir jalan lintas Sumatera depan SMPN 43 Merangin.

Malang tak dapat dielak, Tiga toko yang terbuat dari kayu milik keluarga Jalil yang sehari harinya  berdagang manisan ludes dilalap api dalam sekejap.

Salah satu warga, Bujang mengatakan kepada awak media, “saat itu ia sedang mengendarai kendaraan roda dua hendak menuju Bangko, melihat api sudah membesar,  warga bersama pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Merangin berusaha memadamkan api”. 

Ditanya soal penyebab terjadinya kebakaran hebat tersebut Bujang mengatakan, “kalau untuk penyebab kebakaran itu belum tau, sayo datang api sudah besar.” Ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan,  belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polres maupun dari pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Merangin.  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */