WAHANA

Ditinggal Motong Karet, Rumah Janda Beranak Tiga Dilalap Sijago Merah

64
×

Ditinggal Motong Karet, Rumah Janda Beranak Tiga Dilalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 463
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Nasib malang mrnimpa Rumana (50) janda beranak tiga pada Kamis (12/7/2018) sekira pukul 08.30 wib, dilalap sijago merah (Terbakar) saat dia dan ketiga anaknya sedang tidak berada dirumah, yang beralamat  di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin 


Hal kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP.I Kade Utama Wijaya.SIK.MH. melalui Paur Humas Polres Merangin Iptu E Sitorus kepada awak media pada Kamis  (12/7/2018) siang.

Adapun kronologis kejadian, sekira pukul 07.00 wib, Rumana pergi dari rumah menuju kebun untuk menyadap karet, sedangkan anaknya pergi untuk beraktifias dipasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir sekira pukul 08.30 Wib. Ujar Sitorus.

Saksi Rumiati (48) dan Dara (21) melihat dari dapur rumah Rumana keluar asap, dan tidak lama kemudian ada api yang sudah membesar melahap bagian dalam rumah menuju kearah depan rumah dengan cepat dikarenakan rumah tersebut terbuat dari kayu setelah api membesar banyak warga berdatangan untuk memadamkan api dan juga unit pemadam kebakaran Kecamatan Tabir sekira pukul 09.30 wib api sepenuhnya dapat dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran dan Masyarakat. 


Akibat kebakaran tersebut kerugian materil diperkirakan lebih kurang 100 juta rupiah dan untuk korban jiwa tidak ada, sampai saat ini untuk penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui, untuk sementara dugaan api berasal dari tempat memasak Rumana yang memakai tungku api kayu.” Tutup Sitorus.  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */