space
space
WAHANA

SPBU 24.373.43 Km 30 Pamenang, Siap Layani Pemudik Lebaran 1439 H

48
×

SPBU 24.373.43 Km 30 Pamenang, Siap Layani Pemudik Lebaran 1439 H

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 803
0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Hari Raya Idul Fitri identik dengan kumpul-kumpul bersama keluarga, apalagi bagi para perantau yang  jauh dari tanah kelahirannya, momen Hari Raya sudah menjadi tradisi bagi masyarakat kita untuk bersilahturahmi bersama, untuk berkumpul  dengan sanak keluarga dan orang-orang terdekat yang dirindukan.

Ketika awak media Suara Rakyat News. Com. memantau kepadatan dijalan lintas Sumatera di Kecamatan Pamenang tepatnya di depan SPBU 24.373.43 Pamenang, sepertinya tak ada henti hentinya kendaraan yang lewat, yang sebagian besar menggunakan kendaraan Pribadi dengan berbagai merk, ada yang berkonvoi (Pulang basamo) sebanyak 5 sampai 7 kendaraan mobil,  dan banyak juga yang sendiri sendiri.

Faidil, salah satu pengurus SPBU 24.373.43. yang berlokasi di Pamenang  Jalan Lintas Sumatera KM 30, ketika berbincang dengan awak media Suara Rakyat News.Com Senin  (11/6) mengatakan, bahwa SPBU yang dia pumpin, “Jauh-jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik Lebaran tahun 1439.H yang mau singgah dan beristirahat di SPBU kami”.

“Kami segenap pengurus dan karyawan yang berjumlah 21 orang, Selama mudik lebaran buka 24 jam non stop,  dengan senang hati kami siap menjaga keamanan dan melayani para pemudik yang mau istirahat atau melepas lelah di SPBU ini.” Terangnya.

Untuk diketahui Fasilitas yang tersedia di SPBU kami ini,  ada Mini Market, Rumah Makan, Rest Area buat istirahat yang dilengkapai dengan Air Panas, Toiletnya  yang bersih, Air banyak,  Mushola, dan lahan Parkirnya cukup luas, semuanya Gratis.” Ujarnya.

“Kebanyakan pemudik Lebaran yang beristirahat di SPBU ini pada malam hari, dan didominasi kendaraan dari Pulau Jawa. Tujuannya Banda Aceh, Medan, Pekan Baru, Sumbar,  biasanya mereka mencari tempat istirahat untuk melepas lelah atau akibat mengantuk dalam perjalanan jauh di Area SPBU, oleh karena itu kami jauh-jauh hari sebelumnya sudah menyiapkannya, baik tempat yang nyaman dan kebutuhan Airnya, karena kita ketahui  Air bagi para pemudik sangatlah dibutuhkan untuk Mandi dan ke Toilet, dan kita berusaha semaksimal mungkin agar pengguna fasilitas di SPBU ini merasa nyaman dan aman dan ia berharap mari bersama sama kita menjaga kebersihan di Lingkungan SPBU ini.” Harap Fhaidil.

Untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) seperti Premium, Pertalite, Pertamax, Pertamina Dex (kemasan), Dexlite dan Solar, “Insyallah Stock selama -7 dan +7 lebaran tahun ini, semua jenis Bahan Bakar Minyak (BBM) ada dan lancar.” Tutupnya.   (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */