space
space
WAHANA

Akibat Mengendarai Berkecepatan Tinggi, Avanza Terguling

60
×

Akibat Mengendarai Berkecepatan Tinggi, Avanza Terguling

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 585
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kecelakaan tunggal di jalan lintas sumatera kembali terjadi, tepatnya di Km 16 Desa Simpang Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Kecelakaan tunggal ini, Mobil jenis Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BH 1828 ZL, yang dikemudikan oleh Popin Rahmat (23) yang beralamat Desa Kampung Dalam Kecamatan Hamparan Rawang Kerinci.

Kecelakaan tunggal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang AKP.S.Nababan, SH, MH ketika dimintai keterangannya oleh Awak media pada Rabu (4/4) siang.

Kronologisnya, mobil jenis Avanza yang dikemudikan oleh Popin Rahmat dari arah Jambi menuju Kerinci, dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP, tepatnya di Km 16 Desa Simpang Limbur Merangin sekira pukul 02.00 wib, dijalan yang menikung mobil yang dikendarainya oleng sehingga mobil tidak dapat dikendalikan dan terjadilah kecelakaan.” Ujar Kapolsek.

Diketahui mobil Toyota Avanza dengan penumpang Tiga orang, diantaranya Roma Putra (24) beralamat Desa Koto Limau Manis Kecamatan Koto Baru, dalam keadaan sehat, Agustinur (26) alamat Desa Koto Limau Manis Kecamatan Pesiair Selatan, keadaan Sehat. Untuk Korban satunya ketika personil tibadi TKP sudah dibawa mobil travel ke RSUD Kol.Abunjani Bangko.” Kata Kapolsek.
Sementara ini kendaraan Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BH 1828 ZL, dititipkan di Kantor Camat Pamenang Barat, kerugian material akibat kecelakaan tunggal ini  ditafsir Rp.10.000.000,- (SRN.PR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */