WAHANA

Gunakan Kendaraan Roda Dua, Kapolres Merangin Laksanakan Kunjungan Kerja

85
×

Gunakan Kendaraan Roda Dua, Kapolres Merangin Laksanakan Kunjungan Kerja

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 570
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya,SIK,MH, Jumat (29/3) melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Kecamatan Jangkat yang berjarak sekitar 125 km dari Kota Bangko, sebelum sampai di Kecamatan Jangkat, Kapolres menyinggahi beberapa Polsek.


Dalam kunjungan kerja di beberapa Polsek, Kapolres AKBP.I.Kade Utama Wijaya, SIK, MH didampingi Waka Polres Merangin Kompol. Riky Hadi, Kabag Sumda Kompol. Pamenan, SH, Kasat Narkoba Doni Sobri dan beberapa perwira lainnya, melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor.

Setibanya Kapolres Merangin di Polsek Muara Siau, sekira pukul 10.00 wib disambut langsung oleh Kapolsek Muara Siau Iptu.Hitler Sinaga berserta jajarannya.


Adapun arahan Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Urama Wijaya di Polsek Muara Siau mengatakan, agar setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya,karena Polisi itu siap melayani Masyarakat 1X24 jam. 
Selanjutnya kata Kapolres, masing-masing Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dalam Harkantibmas, serta terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, 


Sebelum melanjutkan perjalanan ke Polsek lainnya, Kapolres kembali  menegaskan kepada anggota Polsek Muara Siau untuk memahami Visi dan Misi serta program promoter dan cummanderwish Kapolri, yang sudah disampaikan kepada masing-masing Kapolsek jajaran Polres Merangin.” Tegas Kapolres.
Kapolsek Muara Siau Iptu.Hitler Sinaga kepada awak media mengatakan sangat berterima kasih dan bangga atas kunjungan Kapolres Merangin di Polsek Muara Siau, ia bersama anggotanya siap menjalankan perintah dan arahan Kapolres.” Ujar Kapolsek Muara Siau Iptu. Hitler Sinaga. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */