space
space
POLITIK

Anggota DPR RI H. Bakri Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Khafid

64
×

Anggota DPR RI H. Bakri Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Khafid

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 553
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung calon kuat Bupati Merangin nomor urut Tiga DR.Nalim, SH, MH yang didampingi  calon Wakil Bupati Merangin Drs.Khafid Moein, MM, Senin (26/3) sore. Seusai melantik Zulkifli Nuwar, sebagai Kordinator Tim pemenangnan Nalim – Khafid Kecamatan Bangko dan Bangko Barat,  kembali mengajak  kepada seluruh pendukung dan simpatisan, untuk tidak melakukan kampanye hitam, apalagi menyebar berita bohong, karena menurut Nalim, keburukan yang dilakukan kepada orang Lain, pada akhirnya kita sendiri yang akan merasakan. 

“Kita semua tidak boleh melakukan Blac Campain, mencaci orang lain, dan menyebar berita Hoax, karena keburukan yang kita lakukan, pada saatnya nanti akan kena kita sendiri.” Ujar Nalim.

Sementara itu tokoh masyarakat dan juga mantan Bupati Sarolangun, HM.Madel, dalam orasi Politiknya mengingatkan kepada seluruh Tim, agar tidak boleh lengah, dan terus bekerja,  mengingat waktu pelaksanaan Pilkada terus berjalan dan semakin dekat. “Apabila semua Tim bergerak dan tetap kompak, saya yakin pasangan Nalim – Khafid akan memenangkan Pilkada di Merangin.” Tegasnya.
Anggota DPR RI Bakri, dalam orasi politiknya mengatakan, jika Nalim – Khafid terpilih, dia berjanji dengan cara yang dimungkinkan, akan terus memperjuangkan dana APBN lebih deras masuk Merangin. “Insyallah jika Nalim – Khafid terpilih, saya tidak ada keraguan lagi untuk terus berjuang agar dana APBN lebih banyak masuk ke Merangin, Insyallah tiga kali lipat dari yang sekarang.” Ujar Bakri.

Selain dihadiri dari Anggota DPR RI H.Bakri, Pelantikan Tim pemenangan Nalim – Khafid di ujung jalur tiga Bangko ini, juga dihadiri oleh petinggi  dan pengurus Partai pengusung seperti Partai Nasdem, PDIP, PKB, dan PAN serta Partai pendukung Partai Perindo. Semua Partai pengusung ini dalam Orasi Politiknya bertekad untuk memenangkan pasangan Nalim – Khafid pada Pilkada Merangin mendatang.

Acara pelantikan Tim pemenangan semakin meriah, ketika artis ibu kota membawakan lagu-lagu dangdut yang sengaja didatangkan untuk menghibur para pendukung dan simpatisan, tampak Nalim – Khafid diatas panggung ikut  bergoyang bersama sambil  mengangkat Tiga jari keatas pertanda coblos nomor  tiga, tampak semua para pendukung dan simpatisan yang hadirpun meneriakan yel yel nomor tiga menang. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */