POLITIK

Didampingi Ibu Hj. Sukmajaya, Nalim Blusukan Ke Pasar Bawah Bangko

126
×

Didampingi Ibu Hj. Sukmajaya, Nalim Blusukan Ke Pasar Bawah Bangko

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 644
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Calon Kuat Bupati Merangin periode 2018 – 2023, H.Nalim beserta istri Hj.Sukmajaya, kemarin Minggu (11/3) pagi melakukan blusukan ke pasar bawah Bangko.


Selain menyapa, H.Nalim yang berpasangan dengan H.Khafid dalam Pilkada Merangin dengan nomor urut Tiga ini, juga berdialog dengan pedagang dan pembeli yang ada dipasar bawah Bangko.

Salah satu pedagang sayur, Ibu Sarifah, berharap kepada H.Nalim bila menjadi pemimpin nanti, hendaknya lebih bijak dan tegas untuk mengatur tata kelola pasar bawah, karena mereka mengeluhkan masih banyaknya pedagang yang enggan berjualan didalam Los yang sudah disediakan, Ia berharap semua pedagang hendaknya mau berjualan didalam Los, sehingga Los tidak mubazir. Kalau sekarang ini, mereka masih banyak pedagang yang berjualan dibadan jalan yang mengakibatkan jalan menjadi sempit dan nampak semrawut, kami seluruh pedagang yang ada di pasar bawah, ingin melihat pasar ini “Lebih Baik” lagi, oleh karena itu kami semua pedagang siap mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urur Tiga.” Tegas Sarifah.


Sementara itu, Direktur Media Center pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018 – 2023, Nalim – Khafid, Slamet Edi Sucipto yang sekaligus Ketua PAC Partai Perindo Kabupaten Merangin, ketika mendampingi dalam kegiatan H.Nalim blusukan ke pasar bawah Bangko mengatakan kepada awak media, “Kehadiran Pak Nalim di pasar bawah guna ingin melihat langsung kondisi pasar dan menerima aspirasi dan keluhan para pedagang maupun pembeli, sekaligus melihat kebersihan pasar.” Ujar Slamet.


“Jika masyarakat Merangin memberi amanah, dan mempercayakan Pak Nalim dan Pak Khafid untuk memimpin Kabupaten Merangin 2018-2023, “Insyallah, pasangan dengan Nomor urut Tiga ini akan memprioritaskan kenyamanan dan keamanan bagi pedagang dan pengunjung pasar dalam aktivitasnya di pasar, kita akan kelola pasar dengan Lebih baik lagi.”Pungkas Slamet. (SRN.PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */