POLITIK

Pelantikan Tim Pemenangan Hamas di Tabir, Dihadiri Ribuan Massa

94
×

Pelantikan Tim Pemenangan Hamas di Tabir, Dihadiri Ribuan Massa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 564
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Ribuan Masyarakat Kecamatan Tabir Raya (Tabir Induk) Rabu ( 8/3 ) tumpah ruah memadati lapangan sepak bola Kayu Batu, dalam kegiatan pelaksanaan pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan Tabir Raya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin periode 2018 – 2023 menuju Merangin Mantap yaitu Al Haris dan Mashuri (HAMAS).

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kompak, pelantikan Tim pemenangan ini, juga dihadiri Bapak H.Hasan Basri Agus mantan Bupati Kabupaten Sarolangun, dan juga sekaligus mantan Gubernur Provinsi Jambi, yang tak lain Orang tua Angkat dari Al Haris calon Bupati Merangin, Selaian itu juga tampak hadir Ketua Tim Partai pengusung seperti Partai Hanura, PPP, dan Golkar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan seluruh Tim pemenangan HAMAS.


Suasana acara yang begitu spektakuler ini juga dimeriahkan dengan didatangkannya Artis ibu kota yang menghibur masyarakat dan Tim pemenangan, yang membuat suasana semakin gegap gempita, dengan sesekali terdengar teriakan Yel Yel Nomor Dua Mantap, HAMAS menang, yang bertempat dilapanagan sepak Bola Kayu Batu Kecamatan Tabir Raya Kabupaten Merangin.

Dalam Orasinya, Al Haris berjanji akan terus memperjuangkan agar Tabir Raya menjadi salah satu bagian Kabupaten di Provinsi Jambi, “Insyallah bila saya terpilih dan dipercaya lagi oleh masyarakat Tabir Raya Khususnya, Masyarakat Kabupaten Merangin pada umumnya untuk memimpin Kabupaten Merangin, saya akan berusaha Tabir Raya terbentuk menjadi Kabupaten pemekaran pada tahun 2020 – 2021, mari bersama sama kita perjuangkannya.” Kata Al Haris.

Calon Wakil Bupati pasangan Alharis, Mashuri dengan tersenyum gembira, dari atas panggung Sembari mengacungkan dua jari dan mengucapkan” Mantap Tenan. (SRN.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */