space
space
WAHANA

Ops Keselamatan 2018, Satlantas Gencar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

57
×

Ops Keselamatan 2018, Satlantas Gencar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 707
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

‚ÄčSAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kepolisian Resort Sarolangun melalui Satuan lalulintas pagi ini, Selasa (6/3/2018), lakukan Pemasangan Spanduk Operasi Keselamatan lalulintas 2018 di dua lokasi berbeda masing-masing di Simpang Jambi dan Simpang 4 Lampu Merah Pasar Sarolangun selain melakukan pemasangan Spanduk. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Ujang Supran, SH didampingi oleh Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi bersana Anggota Unit Dikyasa Bripka Ruslan AG, SH juga melakukan kunjungan ke Sekolah SMPN 17 Sarolangun yang bertajuk ‘Polantas Go To School’.

Kemudian kegiatan dilanjutkan melakukan Dikmas Lantas terhadap Ojek IKO SAJO serta melaksanakan Kampanye Keselamatan dengan pawai bersama di seputaran Kota Sarolangun

Kasat Lantas AKP Ujang Supran, SH melalui Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan ini diantaranya bertujuan untuk meningkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Kemudian, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang sasarannya adalah tindakan pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas diantaranya melawan arus lalu lintas, khusunya kendaraan roda dua.
“Kemudian menggunakan handphone waktu mengemudi, berboncengan lebih dari satu orang, serta berkendaraan belum cukup umur,” kata Aipda J. Sianturi

ia juga menyebutkan bahwa Operasi Keselamatan Lalulintas 2018 dilaksankan selama 20 Hari kedepan, digelar sejak 5 Maret 2018 dan akan berakhir pada 25 Maret 2018 mendatang.

“Harapan kami dari pihak kepolisian, dapat menurunkan pelanggaran lalu lintas yang berdampak terhadap terjadinya kecelakaan lintas dan meningkatnya kesadaran Masyarakat untuk selalu tertib Berlalu Lintas walaupun tidak ada yang mengawasi.” tegas Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */