POLITIK

Ribuan Simpatisan Berikrar untuk Memenangkan Haris-Mashuri Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018-2023

90
×

Ribuan Simpatisan Berikrar untuk Memenangkan Haris-Mashuri Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018-2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Ribuan tim pemenangan dan simpatisan Haris – Mashuri (HAMAS) mengikrarkan diri untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018 – 2023 Haris – Mashuri Nomor urut  2 yang digelar di taman bunga Merangin Garden, Bangko Minggu (18/2) sore.


Pasangan Haris – Mashuri (HAMAS) dengan Nomor urut 2 yang dijagokan oleh Tiga Partai pengusung yaitu Hanura, Golkar dan PPP ini, mengajak kepada seluruh Tim pemenangan dan simpatisan  HAMAS untuk berkampanye damai dan santun, jaga solidaritas, junjung tinggi sportifitas, keamanan dan kedamaian dan jangan lupa selalu menjaga keharmonisan dan saling menghargai dan menghormati pasangan calon lainnya, berpolitiklah yang santun baik di media sosial maupun ditengah masyarakat, jangan bertindak anarkis.”Ajak Haris,  Bupati Merangin non aktif.

“Saya menyadari masih banyak pekerjaan yang belum saya selesaikan, salah satunya yang saya gagas, yaitu pemekaran Kabupaten Tabir Raya, Pemekaran Kabupaten Tabir Raya adalah harga mati buat saya, kita akan perjuangkan terus sampai titik darah terakhir.” Kata Alharis.
Jika diizinkan Allah dan didukung oleh  Masyarakat Kabupaten Merangin, Saya siap kembali memimpin Kabupaten Merangin 2018 – 2023 dan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Merangin yang saya cintai ini.” Ujar Alharis.


Selanjutnya usai memberi arahan kepada Tim pemenangan dan simpatisan HAMAS,  Dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar pemenangan secara serentak yang dibacakan oleh H.Badawi.


H.Umar Jaya Ketua Pemenangan HAMAS, dalam Orasi singkatnya mengatakan “Kita siap memenangkan HAMAS, mari bersama-sama kita perjuangkan  untuk memenangkan Haris – Mashuri menjadi Bupati Kabupaten Merangin periode 2018 – 2023.   ( SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */