space
space
WAHANA

Unit Dikyasa Pasang Trafigcoen dan Rekayasa Jalan Jalur Dua Simpang Kompi

52
×

Unit Dikyasa Pasang Trafigcoen dan Rekayasa Jalan Jalur Dua Simpang Kompi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 579
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Bangunan median Jalan yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Simpang Kompi Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun pasca dibangun pada pertengahan 2017 lalu, telah menyebabkan berberapa kali kecelakaan akibat minimnya Lampu Penerangan Jalan, dan rambu-rambu dilokasi pangkal jalan dua jalur tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan lalulintas dilokasi pembangunan Median Jalan dua jalur tersebut, pihak Sat Lantas Polres Sarolangun melalui Unit Dikyasa melakukan kegiatan rekayasa lalu lintas dengan memasang Trafigcoen Pembatas Jalur dan Baleho Himbauan disepanjang area Median Jalan yang dibangun diatas Jalan Lintas Sumatera tesebut.

Kegiatan rekayasa lalulintas bersama dilaksanaka pada Sabtu (17/2/2018) dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi bersama Dinas PUPR Sarolangun, Dinas Perhubungan dibantu oleh Ketua RT 02 Gunung Kembang dan warga sekitar.

“Rekasaya dan pemasangan baliho Himbauan ini, tujuannya agar tidak terjadi pelanggaran lalu lintas yang berdampak terjadinya kecelakaan lalulintas di area pasca pembangunan dan pembuatan Median Jalan di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Gunung Kembang ini,” terang Aipda J. Sianturi. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */