WAHANA

Kabel PLN Teruntai Ke Tanah, Warga Taman Dewa Khawatir

96
×

Kabel PLN Teruntai Ke Tanah, Warga Taman Dewa Khawatir

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 536
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja pihak Pengurus PLN di Kecamatan Mandiangin jadi sorotan Masyarakat khususnya dari Warga Desa Taman Dewa karena dianggap lalai dalam memberikan pelayanan kepada warga setempat.


Kekecewaan Warga Desa Taman Dewa ini, terkait belum dipindahkannya kabel listrik tegangan tinggi yang dipasang oleh pihak PLN di kayu penyangga yang mengaliri arus listrik tegangan tinggi yang dibiarkan ‘teruntai’ ke tanah dan sebagian sudah jatuh ke tanah.

Pantauan di lapangan, ada juga tiang penyangga yang mengunakan kayu. sudah patah, hal inilah yang membuat warga setempat khawatir ketika akan melintas sepanjang jalan, sebab mereka takut tertimpah tiang kayu penyangga yang patah.


Salah seorang warga Desa Taman Dewa Edi Rasit saat dibincangi mengatakan, “kami warga protes keras atas sikap pihak PLN yang kami anggap mereka lalai memperbaiki jaringan listrik, kalau sampai ada warga yg tertimpa kayu tiang penyangga, siapa yang mau bertangung jawab,” ujarnya gusar.
Senada dengan warga lainnya bernama Im, “iyo nian, sayo heran samo pihak PLN ini, giliran nagih tagihan dak mau telat, bila telat langsung bae ngirim surat teguran, Lampu juga kadang dak normal,  idup mati se enaknyo bae,” ungkap Im.(Andra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */