POLITIK

Cagub Herman Deru Bersilaturahmi dengan Masyarakat Muratara

85
×

Cagub Herman Deru Bersilaturahmi dengan Masyarakat Muratara

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 696
0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com 

H. Herman Deru bersama Anggota DPRD Muratara Wayan Kocap dan H. Rudi

Calon Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru didampingi oleh Fauzi H.Amro, M.Si Anggota DPR RI yang berasal dari Kabupaten Muratara, Sabtu (3/1/2018), mengadakan acara silaturahmi dan tatap Muka dengan Masyarakat Kabupaten Muratara yang diadakan di Balai Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu.


Acara yang dihadiri para Tokoh Masyarakat yang berasal dari 7 Kecamatan di Kabupaten Muratara ini berlangsung meriah, meski sedikit tertunda sekitar 30 menit dari waktu yang dijadwalkan pada Pukul 16.00 WIB, meski acara Silaturahmi yang diadakan berlangsung sore hari, namun animo Masyarakat Perwakilan 7 Kecamatan untuk bertatap Muka dengan Kandidat yang diusung Partai Hanura, Partai PAN, dan Partai Nasdem ini cukup tinggi, diperkirakan sekitar seribu tamu undangan menghadiri acara tersebut.

Fauzi H.Amro, M.Si sebagai tuan rumah sekaligus penyelengara acara berharap Masyarakat Muratara memberi dukungan penuh kepada H.Herman Deru pada Pilkada Gubernur Sumsel mendatang, “beliau ini (Herman Deru-Red) adalah Bupati 2 Periode dan sukses memimpin Kabupatennya, makan Partai Hanura memberi dukungan tanpa mahar, berdasarkan survey pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya cukup tinggi karena sama-sama memiliki pengalaman menjadi Bupati 2 periode di Daerah mereka masing-masing,” ujar Fauzi yang juga berasal dari Desa Remban ini.

Faizi H.Amroh, M.Si Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura yang Berasal dari Kabupaten Muratara

Sementara H.Herman Deru didepan Ribuan Tamu undangan yang Hadir, berjanji bila ia dinyatakan menang pada pemilihan yang dilaksanahkan pada 27 Juni 2018 mendatang, maka ia akan kembali mendatangi Desa Remban, “mohon dicatat bila dalam pilkada mendatang saya dinyatakan Menang, maka desa ini yang akan pertama kali saya datangi,” janjinya.

H.Herman Deru yang berpasangan H.Mawardi Yahya kepada Ribuan Tokoh Masyarakat yang hadir menawarkan Konsep Baru 5 tahun kepemimpinannya bila diberi Kepercayaan Masyarakat untuk menjadi Gubernur Sumsel mendatang, “insyaallah bila diberi kepercayaan, Sekolah Gratis dan Berobat Gratis akan saya permanen tidak berlaku sementara  seperti saat ini. Kemudian dengan adanya dukungan dari Fauzi H.Amro, menjadi modal bagi saya kelak memimpin Sumsel, sebab sinerginitas dengan Pusat sangat penting untuk mendukung pembangunan didaerah.” ucapnya.


Tamu Undangan dari 7 Kecamatan di Kabupaten Muratara yang Menghadiri Acara Silaturahmi di Balai Desa Remban (3/2/2018)

Lebih lanjut dikatakan Herman Deru, “kedatangan awak ke siko selain ingin bersilaturahmi, awak mohon doa restu jak dulur yang Ado di Kabupaten Muratara pada Pilkada mendatang, besamo Kito biso,” imbuhnya dalam ejaan bahasa Daerah Muratara. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */