WAHANA

Bupati Sarolangun Sempat ‘Ngajar’ di Dusun Sialang Betuah

59
×

Bupati Sarolangun Sempat ‘Ngajar’ di Dusun Sialang Betuah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 408
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bukan CE namanya Sapaan Akrab Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra orang nomor satu di ‘Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ ini dalam setiap Kunjungan Kerjanya ke dusun selalu menorehkan kesan mendalam bagi masyarakat yang didatanginya, mereka rela menghentikan aktivitas untuk bertemu sang Bupati.

Diselah kesibukannya sebagai Bupati, Drs H Cek Endra yang  menjabat Bupati Sarolangun untuk kali kedua, pada Selasa (16/1/2018) menyempatkan diri menginap di Dusun Sialang Betuah Desa Guru Baru Mecamatan Mandiangin, didusun ini ia sempat mendatangi Sekolah Dasar yang masih berlantai Tanah dan berdinding Papan yang didirikan masyarakat Dusun Sialang Betuah secara swadaya.

Di Sekolah Dasar  yang menyerupai ‘Sekolah Laskar Pelangi’ Bupati Sarolangun menyempatkan diri untuk ngajar (mengajar-red) para siswa-siswi, yang disambut kegembiraan oleh para anak-anak didusun ini. 
“Walaupun jauh dari keramaian anak-anak harus rajin belajar karena ditangan kalian akan dititipkan negeri ini dan jangan kalah dengan teman-teman yang ada diluar (Kota-red)” pesan CE.

Dalam kesempatan tersebut CE berjanji akan menganggarkan Pembangunan 3 lokal Ruang Kelas Baru (RKB) dan menempatkan Guru tenaga Kontrak Daerah yang nantinya bertugas di Dusun Sialang Betuah. (Aang/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */