WAHANA

76 Pejabat Sarolangun Eselon III dan IV di Nonjobkan

65
×

76 Pejabat Sarolangun Eselon III dan IV di Nonjobkan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 526
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun, Cek Endra menonjobkan puluhan pejabat Eselon III dan IV yang sebelumnya menjabat dibagian Pemerintah Sarolangun. 


“Benar, Ada 76 Pejabat dari eselon III dan IV dinonjobkan dari jabatan sebelumnya hari ini,” kata Cek Endra diwawancarai usai Melantik 286 Pejabat baru, diruangan Pola Kantor Bupati Sarolangun kamis (19/01).

Menurutnya, roda pemerintahan yang dipimpinnya saat ini, memerlukan mesin yang baru, sebab terdeteksi masih ada pejabat yang sudah lama menjabat di OPD, justru itu diperlukan untuk dilakukan penyegaran.

“ini sesuai dengan kebutuhan dalam rangka mengapai visi Misi kedepan. Jadi, ini visi misi baru, diperlukan mesin yang baru yang bersemangat,” ungkapnya


Ditanya terkait pelantikan ada dampak dari pilkada? Dia tidak menutupi, dia mengatakan. Sebagian ada, karena banyak juga Pegawai Negri kita ini melanggar aturan yang diluar pengawasan KPU, dan itu pelanggaran disiplin, ini PNS, netralitas harus di utamakan.

“Harusnya ASN tidak diperbolehkan berpolitik, tapi setelah terdeteksi adanya ASN yang ikut politik praktis, maka ini dinilai melanggar aturan. Maka dari itu adanya pejabat yang dinonjobkan,” ujarnya


Dia juga menyapaikan, untuk pegawai yang di nonjobkan, jangan patah hati, kesempatan masih terbuka untuk mendapatkan jabatan, namun tunjukan perestasinya

“Untuk pejabat yang dinonjob jangan patah hati,  masih terbuka meraih jabatan baru untuk kedepannya. Silahkan tunjukan prestasi kerja, dan tunjukan kinerja yang sesuai dengan Visi Misi kita,” tutupnya. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */