WAHANA

Kapolres Sambut Natal Bersama Staf di Ruang Aula Polres Sarolangun

107
×

Kapolres Sambut Natal Bersama Staf di Ruang Aula Polres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 513
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (26/12),

Sambutan hangat dari Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP pada acara Natal yang diselenggarakan tepat tanggal 26 Desember 2017 di Aula Mapolres sarolangun, dengan mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh anggota mapolres Sarolangun yang ber agama kristiani semoga dihari yang penuh kedamaian ini dapat menambah semangat kerja samanya antar anggota dan para tokoh masaralat yang lainnya amin.


Dikesempatan ini pula Kapolres menyampaikan bahwa kita masih banyak tugas yang kita emban walaupun tercatat cukup lumayan kasus tindak pidana mulai ada peningkatan dari tahun sebelumnya mencapai 62%, tercatat tahun 2017 kasus pidana mencapai 70%, jadi kita jangan puas sampai disini saja mari kita bersama bergandeng tangan untuk penyelesaian dari 39 kasus pidana hingga 38kasus telah kita selesaikan baik itu Narkoba dan kasus pidana yang lainnya ucap AKBP Dadan wira laksana SIK.M.AP.

Adapun beberapa sanggahan dari berbagai kalangan masyarakat menanyakan tentang penanganan PETI yang sampai saat ini belum terselesaikan dengan tuntas. AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP dengan tegas mengatakan kami tidak akan tinggal diam sampai disini saja akan tetapi akan kami tindak lanjuti tentunya kami akan bekerja sama POLRI dengan Pemerintah Daerah dan TNI guna mencari jalan solusi bersama, akan kami adakan Seminar untuk mencari titik terang permasalahan PETI ini ucap AKBP Dadan wira laksana SIK.M.AP. (Jhonherry).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */