space
space
WAHANA

Bupati Sarolangun Irup Apel Gelar Pasukan OPS Lilin 2017

47
×

Bupati Sarolangun Irup Apel Gelar Pasukan OPS Lilin 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 436
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Polres Sarolangun menggelar Apel gelar pasukan Operasi Lilin tahun 2017. Gelar pasukan tersebut di laksanakan dilapangan depan Mapolres Sarolangun, Rabu pagi (21/12) 

Bertindak sebagai pimpinan Apel Gelar pasukan Bupati H.Cek Endra. Disela itu juga orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko dalam penyampaiannya membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Hadir dalam gelar apel, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,SIK, M.AP, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Inyoman DP, pejabat utama Polres, Camat, Kepala OPD Sarolangun, para tamu undangan serta diikuti oleh Personel Polres, Personel Polsek jajaran, Dinas Perhubungan, Damkar serta anggota Senkom Polres Sarolangun.
Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Inspektur upacara  Bupati Sarolangun. Bahwa Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan akhir pelaksanaan operasi baik aspek personel, sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait, seperti TNI, Pemda, dan mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Perkembangan dunia akhir-akhir ini masih diwarnai aksi teror, Konflik berkepanjangan di sebagian negara juga masih terjadi sehingga menyebabkan perlambatan ekonomi dunia internasional,” sebut Bupati meneruskan membacakan amanat Kapolri .

“Ancaman Itu akan berimplikasi pada ketahanan dalam negeri. Aksi teror akan menjadi ancaman yang terus berlangsung,” tambahnya.

Sementara, usai Apel gelar pasukan Ops Lilin 2017. Polres Sarolangun juga menggelar pemusnahan barang bukti miras hasil Pekat Siginjai tahun 2017.
“Pemusnahan barang bukti ini didapat dari dua kegiatan Pekat Siginjai yaitu sebanyak 1077 botol miras, “ucap Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */