WAHANA

Kasat Binmas Berikan Penyuluhan Cegah Pungli 

62
×

Kasat Binmas Berikan Penyuluhan Cegah Pungli 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 485
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pokja Pencegahan Saber Pungli di pimpin langsung Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri, Kamis (14/12) sekitar jam 09.00 Wib melaksanakan giat penyuluhan dan sosialisasi di Kantor Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah Kabupaten Sarolangun.

Kedatangan Kasat Binmas Polres Sarolangun beserta anggotanya disambut dengan sangat antusias oleh Kepala Kantor BPPRD beserta para Kabid, Kasubbid, Kasi bersama puluhan Pegawai BPPRD Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kasat Binmas IPTU. Ir. Zulheri usai kegiatan membenarkan hal tersebut.

Menurutnya kegiatan yang sudah dilaksanakan pihaknya, selain terjalin silaturahmi dengan Kepala BPPRD Kabupaten  Sarolangun H. Ahmad Fahrizal, SE beserta para pegawainya, Tim Pokja Pencegahan Saber Pungli Kabupaten Sarolangun juga melaksanakan upaya Preemtif _ Preventif baik melalui sosialisasi, penyuluhan dan kegiatan lainnya  dalam rangka mencegah terjadinya pungli.

“Hal tersebut demi terwujudnya pelayanan publik pada lembaga dan pemerintahan daerah yang terbebas dari pungutan liar” ujar IPTU Ir Zulheri 
Diakhir pembicaraan kepada para awak media, mantan Kapolsek Batang Asai juga mengungkapkan selama giat berlangsung hingga selesai dilaksanakan sosialisasi dan penyuluhan, situasi dilapangan berlangsung sangat kondusif, aman, lancar dan tertib “Saya juga sangat mengapresiasi dengan sambutkan Kepala Kantor BPPRD Sarolangun beserta para pegawai disana yang begitu serius memperhatikan materi yang kita sampaikan” Pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */