WAHANA

Persiapan Pelaksanaan Pilkades 2018 dan Keamanan Lingkungan

102
×

Persiapan Pelaksanaan Pilkades 2018 dan Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 580
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (11/12),

Kunjungan Kepala Desa Kecamatan Pelawan dan kecamatan singkut  di Mapolsek pelawan singkut di sambut hangat oleh Kapolsek Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH di Aula Mapolsek Pelawan Singkut.


Dalam sambutannya Kapolsek mengajak dengan adanya persiapan pemilihan Kepala Desa bulan juli tahun 2018 dengan serentak, untuk itu Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH ingin mengajak para Kades untuk  kerja sama menjaga keamanan di saat prmilihan Kepala Desa nantinya.

Disamping menjaga ketertiban keamanan juga menghimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk menjaga kejahatan dari narkoba serta kejahatan pencurian kendaran baik Mobil maupun kendaran roda dua.

Dan tak luput demi menjaga kesemuanya ini agar di setiap desa wajib mengontrol warga kita yang tinggal di desa nya yang berstatus ngontrak agar bisa di data agar tidak menjadi peluang kejahatan yang sudah banyak kita temui di desa-desa lainnya saat saya betugas terdahulu ucap Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH.


Kemungkinan besar bagi Kepala Desa harus menegas kan kepada warga masarakatnya untuk tidak melakukan kegiatan hiburan sampai malam karena hal-hal ini sudah menjadi rumor yang negativ jika hal ini terjadi pihak kepolisian akan mengambil sikap yang tegas, imbuh Kapolsek

Hiburan malam yang di katagorikan tidak dibolehkan Iptu Ahmad Soekany Daulay SH mengatakan, “hiburan yang ada biduannya, hiburan lainnya seperti kuda lumping dan wayang selagi bisa diamankan dibolehkan”. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */