WAHANA

Abdiansyah Korban Hanyut di Sungai Merangin Berhasil Ditemukan

85
×

Abdiansyah Korban Hanyut di Sungai Merangin Berhasil Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 506
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Jenazah Abdiansyah Ketika dibawa Kerumah Duka

Abdiansyah (9) tahun Pelajar Sekolah Dasar kelas 3, warga Desa Jelatang yang hanyut dibawa arus sungai Merangin tiga hari yang lalu tepatnya pada hari Jumat (8/12) akhirnya berhasil ditemukan dalam keadan sudah meninggal dunia, yang berjarak sekitar 500 meter dari awal tempat hanyut korban.


Korban Abdiansyah ditemukan oleh Personil Polsek Pamenang, Team SAR Brimob Yon B Por Karang Anyar, BNPD Kabupaten Merangin, dan BASARNAS Jambi, dengan dibantu Masyarakat, berhasil menemukan korban yang dalam keadaan sudah meninggal dunia dan terapung di aliran sungai Merangin, tepatnya dibawah jembatan Desa Jelatang dengan jarak sekitar 500 meter dari tempat awalnya korban hanyut pada minggu (10/12) sekitar pukul 10.00 wib.

Tim Peraonil Polsek Pamenang, Tim SAR Brimob, BASARNAS, dan, Masyarakat Ketika di Rumah Duka

Benar, telah ditemukan Korban hanyut disungai Merangin atas nama Abdiansyah (9) warga Desa Jelatang yang terbawa arus Sungai Merangin ketika sedang berenang disungai bersama teman-temannya pada Jumat (8/12) sekira pukul 12.00 wib. Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.”Ujar AKP. S. Nababan.
Diberitakan sebelumnya Oleh Suara Rakyat News, korban hanyut saat sedang berenang bersama temannya pada Jumat (8/12) lalu,  disungai Merangin Desa Jelatang, Awalnya dua orang yang hanyut bersama korban Abdiansyah yaitu Muhammad, namun Muhammad masih sempat diselamatkan oleh temannya Andi, naas bagi Abdiansyah yang tidak bisa diselamatkan oleh temannya Andi karena terlepas dari pegangan.


Suasana di Rumah Duka

Saat ini jenazah korban Abdiansyah sudah kita serahkan kepada pihak keluarga di RT 08 Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin untuk dikebumikan. 


Selanjutnya Kapolsek Pamenang AKP.S.Nababan,SH,MH menghimbau kepada orang tua dan masyarakat pada umumnya, mari kita jaga dan melarang anak-anak  kita agar tidak bermain dialiran Sungai Merangin guna menghindari kejadian yang serupa.” Ujar AKP.S.Nababan. (SRN.PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */