WAHANA

Mandi di Sungai, Abdiansyah (9) Warga Jelatang Hanyut

69
×

Mandi di Sungai, Abdiansyah (9) Warga Jelatang Hanyut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Warga Masyarakat, Tim SAR dari Polsek Pamenang saat Doa Bersama agar Korban Cepat Ditemukan

Satu orang Warga Desa Jelatang Rt 08 Kecamatan Pamenang yang bernama Abdiansyah bin Rifai (9) tahun laki-laki Pelajar Sekolah Dasar (SD) kelas III Hanyut terbawa arus Sungai Merangin di Desa Jelatang, pada Jumat (8/12) sekira pukul 12.00 Wib.


Kapolres Merangin AKBP.Aman Guntoro,SIK ketika dimintai Konfirmasinya melalui Kapolsek Pamenang AKP.Sampe Nababn,SH,MH membenarkan adanya salah satu warga Desa Jelatang hanyut terbawa arus Sungai Merangin ketika sedang mandi.

Sampai Malam Hari, Warga dan Tim SAR Melakukan Pencarian Korban Abdiansyah

Kronologis kejadian, Pada Jumat (8/12) sekira pukul 12.00 wib Lima orang Rombongan anak-anak pergi kesungai Merangin untuk berenang, adapun kelima anak-anak tersebut, Rehan (9), Andi (10), Muhammad (7), Irwan (9) dan Abdiansyah (9) tahun. 
Menurut keterangan dari teman korban Andi, Pada saat mereka tiba di Sungai Merangin tepatnya di Desa Jelatang, ke 4 orang tersebut langsung berenang ke Sungai Merangin, sedangkan Andi buang Air Besar dipinggir Sungai, yang tak jauh dari tempat teman-temannya mandi. Selang tiga menit berlangsung, 2 orang anak yang bernama Abdiansyah dan Muhammad hanyut, Andi langsung berenang untuk menyelamatkan kawan kawannya, akan tetapi yang dapat diselamatkan oleh Andi hanya Muhammad, dan Abdiansyah tidak dapat ditolong lagi karena Abdiansyah terbawa arus sungai dan langsung hanyut.


Keterangan dari Muhammad yang selamat, dia ditarik oleh Abdiansyah ke arah tengah Sungai Merangin, dan pada saat itu dirinya ditarik oleh Andi keluar dari dalam air sungai, dan Abdiansyah terlepas dari pegangan Andi karena terpegang Andi hanya Muhammad dan Abdiansyah hanyut.

Warga dan Aparat Terus Berusaha untuk Mencari Korban Abdiansyah yang Hanyut di Sungai Merangin

Selanjutnya anak-anak tersebut meminta tolong kepada warga yang berada didekat lokasi Sungai Merangin untuk melakukan pencarian.
Sampai berita ini diturunkan Warga Jelatang dan Personil Polsek Pamenang dan Unsur SAR Terkait masih melakukan pencarian Korban hanyut Abdiansyah, semoga korban cepat ditemukan. Harap AKP. Sanpe Nababan. Kapolsek Pamenang.  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */