WAHANA

Kapolres Bungo Santuni Anak Yatim

84
×

Kapolres Bungo Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 638
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sabtu (2/11)  sekitar  pukul 08.30 Wib, bertempat di Masjid Ar-Rahman Polres Bungo, telah berlangsung   kegiatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H/2017 M, dimako Polres Bungo Dengan tema “Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw, kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif”.


Yang sangat luar biasa Polres Bungo   mendatangkan Ulama terkenal  Ustad Amien Zubaidi, S.Pdi untuk memberikan ceramah agama kepada para jamaah yang hadir disana, Kapolres Bungo AKBP.Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH didampingi  Waka Polres Bungo Kompol Hendra Dorizen, SH, S.IK beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Perwira, Anggota Polres dan jajaran juga ASN Polres Bungo.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini orang nomor satu ditubuh Mapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan,SH, SIK,MH memberikan santunan kepada para Anak Yatim dan kaum dhuafa.


Seusai kegiatan Kapolres kepada wartawan membenarkan kegiatan tersebut “Kegiatan berakhir pada jam 09.30 Wib situasi aman dan kondusif ” kata Kapolres 
Disela itu juga mantan Kapolres Sarolangun ini mengajak para Dermawan agar secara bersama-sama membantu anak yatim dan Kaum Dhuafa. Seperti diketahui AKBP Budiman Bostang Panjaitan saat bertugas di Sarolangun dikenal sangat dekat dengan berbagai elemen Masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, termasuk dengan para Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */