WAHANA

Bupati Merangin Al Haris Lantik Kades Muaro Belengo dan Jelatang

110
×

Bupati Merangin Al Haris Lantik Kades Muaro Belengo dan Jelatang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 983
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kades Muara Belengo Anwar beserta Istri Photo bersama Bupati Merangin DR.H. Al Haris, S.Sos, MH beserta Istri Hj. Hesti Haris selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Merangin

Bupati Merangin Al Haris pada Jum’at (24/11) sekitar pukul 14.00 wib dihalaman Kantor Kecamatan Pamenang melantik Dua Kepala Desa yang menang dalam pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 7/10/2017 lalu,  yaitu Kades Muara Belengo dan Kades Jelatang.


Kades yang dilantik yaitu Anwar sebagai Kepala Desa Muaro Belengo dan Ahmad Yani sebagai Kepala Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Tampak hadir dalam acara Pelantikan kedua Kades tersebut, Kapolsek Pamenang AKP.Sampe Nababan,SH,MH, Camat Pamenang Daryanto, Anggota DPRD dari Partai Hanura Dapil 3 Bapak Nuri, Kepala Badan BPMPD, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Merangin Abdullah Gemuk, dan juga tampak hadir Kades Karang Birahi Samsul Fuad, Kades Tanjung Gedang Marzuki, dan Kades Rejo Sari Kurniawan, Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Undangan lainnya.
Pada kesempatan itu Bupati Merangin Al Haris dalam sambutannya mengatakan kepada kedua Kades, agar bekerja lebih baik dan transparan dalam mengelola Dana Desa dan selalu amanah dalam menjalankan tugas dan mengurus Masyarakat.” Ujar Bupati Al Haris.


Begitu juga dengan pengolahan Dana Desa, hendaknya Kades harus transparan dan terbuka kepada masyarakat, dan jangan sesukanya saja dalam pengelolaan Dana Desa, libatkan BPD dan Masyarakat, karena uang tersebut bukanlah milik pribadi Kades, bangun dan pergunakan Dana Desa sebaik-baiknya untuk pembangunan Desa dan kesejahteraan Masyarakat yang Ia Pimpin.”Ungkap Bupati. (SRN.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */